Hal-Hal yang Terlewatkan

Terinspirasi dari God's Little Devotional Book

Seorang anak lelaki sedang berjalan suatu hari ketika ia melihat sekeping uang logam di tanah. Ia memungutnya dan mencekalnya kegirangan. Ia mendapatkan uang tanpa bersusah payah!

Semenjak hari itu, ke manapun ia berjalan, ia terus menunduk, matanya dengan seksama mencari uang logam di tanah dan mungkin harta yang lebih besar lagi. Seumur hidupnya, jelas ia menemukan uang lebih banyak, malah ia berhasil mengumpulkan sekian bayak uang logam yang secara total bernilai $12.82. Ia amankan hartanya itu, melindunginya sebagai "warisan kekayaan cuma-cuma". Ia senang dengan fakta bahwa uangnya diperoleh tanpa bersusah payah.

Apa iya? Dalam upaya mencari semuanya itu, ia telah melewatkan indahnya 35.127 matahari terbenam, indahnya 327 pelangi, indahnya awan putih melayang di langit biru, burung-burung melambung tinggi, tupai-tupai melompat-lompat dari dahan ke dahan pohon di jalanan di mana ia berjalan, dan cemerlangnya dedaunan di musim gugur ditimpali sinar matahari musim gugur.

Yang telah ia peroleh seluruhnya $12.82 jelas tidak sebanding dengan apa yang telah dilewatkannya.

1 comments:

- mengatakan...

We Are Pleased To Announce The Launch Of Movies Gallery 09, Mobile Movies in 3gp format, Reality show, Funny Video, Upcoming Movies 09 Trailer, About Dubai,Real Estate, Tips Of Career And Many More. .

To start just go to http://bestcomedyforu.blogspot.com

We hope you like it. Please send us any feedback on the movies and help us improve the sites further.

 

Design in CSS by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine
Blogger Template created by Deluxe Templates